TERLARANG? 5 Aplikasi Tambahan WhatsApp Paling Berguna!!

Sains & Teknologi

Selain fitur tersembunyi dan tips & trick WhatsApp, Nidya juga mengumpulkan aplikasi-aplikasi tambahan untuk WhatsApp yang sangat berguna dalam menunjang perchattingan kamu.
Aplikasi Pendukung WhatsApp:
1. FAKE GPS GO LOCATION SPOOFER
2. RECENT NOTIFICATION
3. STATUS SAVER
4. WHATSAPP CLONE
5. WA PUNCH
========================================
Jangan lupa kunjungi website Pricebook untuk mendapatkan informasi perbandingan harga terbaik di Indonesia!
www.pricebook.co.id/
ID-get:
Pricebook Gadget: bit.ly/319sU4C
Pricebook Otomotif: bit.ly/2KagFiC
Pricebook Beauty: bit.ly/2SXRbI0
Instagram:
Pricebook: bit.ly/2YGaKGl
MarZoom: bit.ly/337Tjl5
App:
marzoom.pricebook.co.id/
Lagu dalam video ini dipersembahkan oleh www.hooksounds.com/

Komentar

  • DeeWeenTa
    DeeWeenTa13 hari yang lalu

    Mengocyok..

  • Desma Kadra
    Desma Kadra13 hari yang lalu

    Yg wa clone, kira² bakal ketauan tidak yahh. Di notifikasi hp korban?

  • Kaprol Oyes
    Kaprol Oyes13 hari yang lalu

    Gak bisa nie

  • Allabout Mucic
    Allabout Mucic16 hari yang lalu

    Buat dedek" yang pengen nyari duit jajan tapi santai mending kalian download buzzbreak, mumpung lagi ada event dapat 200rb instan + 9000 poin pake kode rujukan: B31545077❤️❤️ Good luck, selamat mencoba guys❤️

  • Eti Eti
    Eti Eti16 hari yang lalu

    Apakah bisa mebaca wa tanpa tanpa memegang hp korban hanya menggunakan hp saya trimakasih

  • Mamake Angger Ubay
    Mamake Angger Ubay24 hari yang lalu

    Lanjutkan,,,,,

  • Kim Seokjin's wifeu
    Kim Seokjin's wifeu24 hari yang lalu

    Wow ada Taehyung..ribet bgt download aja WA mod apk udh ada semua itu..

  • Nponsel Nponsel
    Nponsel Nponsel24 hari yang lalu

    Hanya bisa aplikasi yg di install saja aplikasi bawaan tidak bisa

  • rayyan tutorial
    rayyan tutorial26 hari yang lalu

    Cara mengunci chat whatsapp, fitur tambahan id-get.info/channel/video/n56iqm6Sh2_anqc

  • robi maulana
    robi maulana27 hari yang lalu

    iPhone?🤣

  • peter Parker
    peter Parker27 hari yang lalu

    Menerima Pemulihan Akun Whatsapp yg ke banned Proses Bisa Di Tunggu Atau Tergantung Waktu nya. Pembayaran Dilakukan setelah Akun Whatsapp Anda Pulih. Dan Bisa Digunakan Lagi. Silahkan Inbox Di Halaman ini facebook.com/Jasa-Pemulihan-Akun-Whatsapp-Ke-Banned-105432727997376/

  • Lutfi Hayazi
    Lutfi Hayazi28 hari yang lalu

    Ahir sebuah cerita

  • Fariz Irzaaa
    Fariz IrzaaaBulan Yang lalu

    Akhirnya Gebetan gua aman wkwk

  • M. Sugianto
    M. SugiantoBulan Yang lalu

    Menerima jasa sadap wa atau fb milik pasangan kalian.. Hubungi/chat di wa ahlinya 083143490535. Dalam waktu 5 menit beres.. Kalian bebas untuk mengontrol pasangan kalian sampai kapan pun.

  • Opa Dimitri

    Opa Dimitri

    19 hari yang lalu

    Bener ga.itu bos

  • Gultom Viral
    Gultom ViralBulan Yang lalu

    Teman teman bantu saya up biar bisa sukses seperti anda, terima kasih

  • Farial Alamri
    Farial AlamriBulan Yang lalu

    Farial

  • Arief S
    Arief SBulan Yang lalu

    Kepo

  • Raditia Naufal
    Raditia NaufalBulan Yang lalu

    iPhone

  • The Undertaker
    The UndertakerBulan Yang lalu

    Mending gbwa

  • Ian Ramadhan
    Ian RamadhanBulan Yang lalu

    Hooh apakah anda tidak tau🤣 Gk perlu ribet² pke 4 apk cukup pke w.a mod aja:v

  • Novan SN
    Novan SNBulan Yang lalu

    App yang bisa save foto profil wa dong

  • Muhammad Irfan 2626
    Muhammad Irfan 2626Bulan Yang lalu

    Di hp Xiaomi GK perlu pake status server karena Xiaomi udh menyediakan fitur buat download foto atau video status

  • Jonathan Andhika
    Jonathan AndhikaBulan Yang lalu

    WhazAppGo aplikasi tanpa simpan no hp

  • MF Faldi

    MF Faldi

    Bulan Yang lalu

    Maksudnya gimana tu bang

  • Abim Gaming
    Abim GamingBulan Yang lalu

    Hai

  • Arie dll
    Arie dllBulan Yang lalu

    Sundana mana teteh

  • Giarto Prayogo
    Giarto PrayogoBulan Yang lalu

    bang tolong nyiksa realme c 15 yang setuju atas pendapat saya tolong like. kalo gk nyiksa gk keliatan kalo lu sultan 😅😅😂😂

  • YUSRIL GAMING_135
    YUSRIL GAMING_135Bulan Yang lalu

    Yg hp nya kentang sabar ya Pasti di suatu hari pasti kalin pada sukses amin.hp saya juga kentang tetapi gue semangat buat konten...kita harus berusaha.,,...

  • X-Play Gaming
    X-Play GamingBulan Yang lalu

    Mana sempat keburu pake Whatsapp mod

  • Rio Adipradana
    Rio AdipradanaBulan Yang lalu

    Status server sudah dari dulu

  • Ahmad Saeifum
    Ahmad SaeifumBulan Yang lalu

    *Kepasar membeli pandan* 🐺 *Tidak lupa membeli santan* 🦊 *Dari pada mikirin mantan* 🐺 *Mending pada rebahan* 🦊 *TIM REBAHAN LIKE* 😂 *jangan lupa mampir ke chanel ku ya* 💎 ( *YANG MAU MAU AJA, NGGAK MAKSA* ) 🐮

  • Dani Nur parhan
    Dani Nur parhanBulan Yang lalu

    Mengocok atau Menggoyang kanya, seketikaaa haehhhh

  • Hanz TV
    Hanz TVBulan Yang lalu

    User GB WhatsApp tertawa melihat ini :)

  • Forbidden Cheese

    Forbidden Cheese

    Bulan Yang lalu

    @Pratiwi Ayutias google kak

  • Pratiwi Ayutias

    Pratiwi Ayutias

    Bulan Yang lalu

    Download ny dmna sih

  • Muhammad Yusup

    Muhammad Yusup

    Bulan Yang lalu

    bisa liat "deleted chat" secara "default".

  • najib ardliansyah
    najib ardliansyahBulan Yang lalu

    Kalau jadi penyalah gunaan gimana nih ?

  • aldo channel
    aldo channelBulan Yang lalu

    Nomer 4 tidak berguna kalo jarak jauh(tidak bisa ketemu)

  • Joe Handi
    Joe HandiBulan Yang lalu

    Bang gimana cara hilangin jamur di backcover hp

  • Barbar Offi_cial
    Barbar Offi_cialBulan Yang lalu

    Paling simple pakek WA mod😂

  • Haryo Yudotomo
    Haryo YudotomoBulan Yang lalu

    4:17 ngomong ngocok sama menggoyangkannya biasa aja dong mba :v

  • BANG will rusak

    BANG will rusak

    9 hari yang lalu

    Awokawok 🤣

  • haidar rafii
    haidar rafiiBulan Yang lalu

    Bang bewok bikin review infinix hot 9

  • WDZG _
    WDZG _Bulan Yang lalu

    Bagusan wasaps mood GB

  • taufik andika
    taufik andikaBulan Yang lalu

    Rivew spark 5pro tapi gaya ala joged bang bewok. ..

  • ali shah rafsanjanie
    ali shah rafsanjanieBulan Yang lalu

    Nama device yg dipake buat video ini apa bang?

  • ramadhan riyanto
    ramadhan riyantoBulan Yang lalu

    4:18 upss

  • Gudang Vidio
    Gudang VidioBulan Yang lalu

    Ka itu iphone yang garansi internasional yang ada di apple solution itu imei nya apakah sudah terdaftar

  • • Ubed
    • UbedBulan Yang lalu

    Ribet,tinggal pake WA GB mudah:v

  • Showaxs 1514
    Showaxs 1514Bulan Yang lalu

    Gwa genepin 100 komentarnya

  • Agro Mandiri
    Agro MandiriBulan Yang lalu

    Buat harga iphone yg turun dong Yg setuju like:👍

  • Solehan Soleh
    Solehan SolehBulan Yang lalu

    Ni Chanel jadi kayak jalan tikusnya yang suaranya di tahun 2018

  • Egi Sparta
    Egi SpartaBulan Yang lalu

    Gb whatsapp nyimak :v

  • MobaPlayzz
    MobaPlayzzBulan Yang lalu

    Bang next video durability test hp realme c15 bang. Karna saya mau beli. Jadi saya mau lihat qualitynya

  • Dan Your Baee
    Dan Your BaeeBulan Yang lalu

    Redmi 9 kah min?

  • Dimas Adhi
    Dimas AdhiBulan Yang lalu

    Mending langsung download whatsapp aero

  • Angga Perdana
    Angga PerdanaBulan Yang lalu

    Gak ada, gak aman, whatsapp itu harusnya app chat encrypt yang tdk boleh dicampur tangani oleh pihak ketiga.

  • UBK 1996
    UBK 1996Bulan Yang lalu

    Kalau wa sendiri tidak kelihatan online aplikasi apa

  • Hamsar NA
    Hamsar NABulan Yang lalu

    bang, bahas dong tentang hp garansi internasional setelah pemblokiran imei...🙏🙏🙏🙏

  • al farizi
    al fariziBulan Yang lalu

    Makasih infonya.. :)

  • Ibnu Rian
    Ibnu RianBulan Yang lalu

    bang bahas infinix zero 8

  • SYAHRUL 77
    SYAHRUL 77Bulan Yang lalu

    Redmi 8a pro vs oppo a3s min

  • DK OFFICIAL
    DK OFFICIALBulan Yang lalu

    Ga ada yg buat perpanjang status video ya?

  • Blue Shiny
    Blue ShinyBulan Yang lalu

    Ga perlu sih sebenarnya download apk buat save status WA krn secara otomatis kalo kita udah liat statusnya bakal kesave di file kita. Biasanya bakal kesave di device-whatsapp-media-statuses. Kalo pengguna samsung sih ga perlu bingung untuk clone WA sih karna udah ada di pengaturan hehe.

  • Ilman Musytawa
    Ilman MusytawaBulan Yang lalu

    Bang cara ubah wa android menjadi wa iPhone yg aman

  • Sigit Ammar yasir
    Sigit Ammar yasirBulan Yang lalu

    Otw 1 jt subs nih

  • Ilham Devin
    Ilham DevinBulan Yang lalu

    Gawat iki

  • Dedi kurniawan
    Dedi kurniawanBulan Yang lalu

    Aplikasi WhatsApp clone bagus untuk ciwi ciwi tuh🤣

  • FTN TV

    FTN TV

    Bulan Yang lalu

    @16_ I WayanAgus sandhika Nugraha bgsd emng😂😂

  • 16_ I WayanAgus sandhika Nugraha

    16_ I WayanAgus sandhika Nugraha

    Bulan Yang lalu

    @Dedi kurniawan 😂😂😂

  • 16_ I WayanAgus sandhika Nugraha

    16_ I WayanAgus sandhika Nugraha

    Bulan Yang lalu

    @FTN TV hhhm Hidup Yg Cemburuan 😂

  • FTN TV

    FTN TV

    Bulan Yang lalu

    @Dedi kurniawan yoi bro Tapi gw kasian ama cewek, ceweknya tuh sahabat gw dan cowoknya temen gw

  • Dedi kurniawan

    Dedi kurniawan

    Bulan Yang lalu

    @16_ I WayanAgus sandhika Nugraha wkwkwkw anjay 🤣

  • Lutfi Ardiananto
    Lutfi ArdianantoBulan Yang lalu

    WA MOD : Am i joke to you?

  • Anh Jesslyn
    Anh JesslynBulan Yang lalu

    untuk iPhone yg mau pake fake gps download aja 3utools (harus pake usb sambung ke pc)

  • Rafli sidik Maulana
    Rafli sidik MaulanaBulan Yang lalu

    Gimana sih katanya apk terlarang tapi berguna

  • Jody Winner
    Jody WinnerBulan Yang lalu

    Wa punch banyak makan ram di hp

  • Willy Horizont
    Willy HorizontBulan Yang lalu

    user fmwa nyimak 🙂

  • Anugrah Kedua
    Anugrah KeduaBulan Yang lalu

    Semoga PriceBook 1Jt subs bulan ini....

  • Muhammad Raffi
    Muhammad RaffiBulan Yang lalu

    Percuma WhatsApp keren tapi gk ada yg nge chat🙃🙃

  • Maz Ion
    Maz IonBulan Yang lalu

    Fouad WA joss

  • auba james
    auba jamesBulan Yang lalu

    terlalu ribet mending pake wa mod sekalian ...

  • Ikhsan Rizki Illahi
    Ikhsan Rizki IllahiBulan Yang lalu

    Mau lihat muda mudi minang yg ganteng dan cantik? Follow ig kami @muda_mudisumbar , dijamin tidak menyesal!!!

  • Gogon Skully
    Gogon SkullyBulan Yang lalu

    Cara simpan status WA teman tanpa aplikasi: 1. Buka file manager 2. Nyalakan opsi show hidden file 3. Buka folder whatsapp, lalu ke folder media, lalu ke folder statuses. 3. Di folder itu, semua status (foto/video) yg sudah kita lihat, tersimpan selama 24 jam. Tinggal copy aja ke folder yg lain supaya ga otomatis terhapus.

  • Dhita Triayuni
    Dhita TriayuniBulan Yang lalu

    Semua aplikasi yang di rekomendasi gak ada sisi yang makin memudahkan penggunaan aplikasi Whatsapp atau dengan kata lain "GAK BERMANFAAT SAMA SEKALI".

  • aguzt wae
    aguzt waeBulan Yang lalu

    Ribet.... Pakai FM WhatsApp beres semua

  • Muhammad Daffa
    Muhammad DaffaBulan Yang lalu

    Nomer 3 mah gue gk perlu pake aplikasi tambahan klo mau download sw orang

  • Aqmal Mahissa
    Aqmal MahissaBulan Yang lalu

    Click to chat, aplikasi biar gak perlu save no ponsel orang

  • PROSTAR GAMING
    PROSTAR GAMINGBulan Yang lalu

    Oe dah instal Kalau Status Saver 😂 Otw Download WA Clone App trus mau ke rumah tmn heheh

  • tiger glo
    tiger gloBulan Yang lalu

    Bahas GBWhatsapp fitur nya jauh lebih banyak dan bagus dibandingkan wa biasa

  • Muhammad Yasin______
    Muhammad Yasin______Bulan Yang lalu

    Gua yang ke 54

  • Khoirul Purworejo
    Khoirul PurworejoBulan Yang lalu

    Luar biasa👆👍👍

  • Muhammad rian
    Muhammad rianBulan Yang lalu

    Serta kan link nya dong min

  • Alfrooz Channel
    Alfrooz ChannelBulan Yang lalu

    Menit 2:20 tidak menggunakan aplikasi tambahan juga bisa sih.. Kita tinggal ke file manager hp kita ke penyimpanan internal -> pilih folder Whatsapp -> media -> .Statuses, nanti tinggal dipilih statusnya dan kita salin saja.. Nb. Tergantung file managernya sih, karena folder .Statuses adalah folder tersembunyi, kalau bisa pakai file managernya dari google yaitu files. Semoga bermanfaat :v

  • SAINTS Gaming
    SAINTS GamingBulan Yang lalu

    Kayak jalan tikus jadinya

  • amadamaulana 08
    amadamaulana 08Bulan Yang lalu

    Ditunggu review redmi 9c nya bang bewok extreme test juga ya bang kalo bisa dan juga kalo bisa juga bandingkan dengan realme c11 c12 c15 nya bang tes kameranya dimalam hari ultrawide makro dan bokeh dan kelebihan dan kekurangan di kedua hp itu masing-masing 🙏

  • Smart Buyers
    Smart BuyersBulan Yang lalu

    Apk penghasil uang boss ku, di apk ini kita bisa menghasilkan uang 2 jt😁 perminggu, misi cuma nonton video/film, & invite tmen/keluarga, lumayan boss, buat kerja smpingan. Coba2 aja dlu. sg-api.videobuddy.vid007.com/su/MliuJoeP

  • Sigit Sahadi
    Sigit SahadiBulan Yang lalu

    gk kerasa Dah mau 1jt Subs Ane pas subscribe chanel ini pas 200rb subs,Di subscribe doang jarang di tonton😂sekaranh baru lagi nonton,liat subscriber nya mau 1jt

  • novan ,Rev channel

    novan ,Rev channel

    Bulan Yang lalu

    Hahahah njir sama jarang di tonton

  • jinca Puncang
    jinca PuncangBulan Yang lalu

    5:32 "sama cewe2 LAIN!"

  • Arbiyan
    ArbiyanBulan Yang lalu

    Rekomendasi hp 1-2 jutaan bang Bantu up

  • Jericho Siby
    Jericho SibyBulan Yang lalu

    Lebih baik kalian download WHATSAPP FOUAD MODS Lebih lengkap kalau itu perlu 5 apk kalo fouads mods hanya 1 apk tapi udah lengkap..

  • Ardiansyah Official

    Ardiansyah Official

    Bulan Yang lalu

    Iya gan,gw juga pake wa mod fouad

  • Sandika Eka
    Sandika EkaBulan Yang lalu

    Kgk ada masih setia pake GB wa

  • Asep AG Nugraha Official
    Asep AG Nugraha OfficialBulan Yang lalu

    Keluarga redmi mari saling rangkul, liat app clone😂 #gakusahribetdownload

  • G9 '
    G9 'Bulan Yang lalu

    Mending fm wa

  • SaSW
    SaSWBulan Yang lalu

    Ada lagi kak app "click to chat [small, no ads]" bisa buat whatsapp nomor tanpa harus disimpan

  • v X k
    v X kBulan Yang lalu

    #mengocok

  • Kholis Hsc
    Kholis HscBulan Yang lalu

    #Marzom bang tolong dong cek Harga redmi not 8 ama realmi 5 Yang3/32 ato4/64 Lagi butuh info harga

  • Andhicraft Abp Yt
    Andhicraft Abp YtBulan Yang lalu

    Min, bknya buat save status wa bisa lewat file manager ya, tanpa harus download aplikasi, file manager - WhatsApp - Media - Status (nyalakan dulu file tersembunyi nya). Tapi itu sw yg udh kita buka sih

  • hyuuga hinata

    hyuuga hinata

    Bulan Yang lalu

    iya bro bener tapi ada beberapa merk hp gak bisa di akses file .status

  • Angga Perdana

    Angga Perdana

    Bulan Yang lalu

    Dari sini kita tau, tim pricebook itu cuma app casual user alias awam, jangan2 pekerjanya bukan anak IT.. Hanya hobi IT 🤣

  • 『PGS』 RIOツ

    『PGS』 RIOツ

    Bulan Yang lalu

    Make wa mod aja gk ush ribet

  • Andhicraft Abp Yt

    Andhicraft Abp Yt

    Bulan Yang lalu

    @Maz Ion yg bisa aja sih

  • Maz Ion

    Maz Ion

    Bulan Yang lalu

    Gak semua hp bisa broo

  • ak u
    ak uBulan Yang lalu

    Tolong review Samsung a series harga di bawah 2 juta

  • Aldo Potret
    Aldo PotretBulan Yang lalu

    Mantep tutorial ya.😂

Berikutnya